Foto Istagram Wolverine bisa picu amarah

Bookmark and Share
Foto bisa mengungkapkan seribu cerita, namun sebuh foto juga bisa mengundang konflik dan bisa menyebabkan pecahnya perang. Akhir-akhir ini, dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya foto istagram wolverine yang dinilai bisa menyebabkan amarah negara matahari terbit.

Di dalam foto tersebut nampak sebuah bidang berwarna putih dengan lingkaran berwarna merah dan lingkaran berwarna merah tersebut tampak sedang dicakar dari atas kebawah. Dan di bidang yang berwarna putih ada tulisan “The Wolverine dan Rising Soon”.

Apakah penampakan foto ini ada hubungannya dengan film terbaru Hugh Jackman yang akan dirilis pada 2012?. Nampaknya pertanyaan ini belum ada jawabannya karena keburu foto tersebut sudah hilang di istagram.

Belum ada keterangan resmi, apakah foto yang diunggah ini tersebut merupakan poster dari film terbaru The Wolverine. Namun kuat dugaan bahwa foto tersebut diambil dari kantor sang sutradara, James Mangold. Berikut ini Foto Istagram Wolverine yang bisa saja menimbulkan amarah Jepang.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Related Post